Polres Mimika Beri Layanan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat Kwamki Narama

Tampak tenaga kesehatan dari Urkes Polres Mimika dan Puskesmas Kwamki Narama saat memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kwamki Narama.

Timika – Tabaos14 | Polres Mimika melalui tim Urkes dan bekerjasama dengan Puskesmas Kwamki Narama memberikan layanan pengobatan gratis kepada masyarakat Kwamki Narama di halaman Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Bethel wilayah Kwamki Narama Sabtu (18/6/2022).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian akan pentingnya kesehatan didalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat. Serta digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri 76 tahun 2022.

Mewakili Kapolres Mimika Kasat Bimas, Iptu Paulus Rande Ratu mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu masyarakat, karena kesehatan sangat penting bagi masyarakat.

“Jadi kegiatan yang kita lakukan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Polri 76 tahun 2022,”katanya.

Paulus mengungkapkan, selain dari tim kesehatan Polres Mimika juga melibatkan petugas kesehatan dari Puskesmas Kwamki Narama.

“Ini juga sebagai bentuk mendukung Pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang layak bagi masyarakat. Dan kalau untuk target dalam melayani pengobatan gratis ini kita lakukan semaksimal mungkin,”ungkapnya.

Pos terkait