Polres Mimika Bantu Pemkab Sosialisasikan Pra New Normal Kepada Masyaralat

  • Whatsapp
Kaplores Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK saat memimpin Apel Gabungan PSDD (Foto Yondri).
Kaplores Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK saat memimpin Apel Gabungan PSDD (Foto Yondri).

TIMIKA  –  Tabaos14  |  Kepolisian Resort Mimika akan membantu Pemerintah Kabupaten mensosialisasikan tentang Pra New Normal kepada masyarakat.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gede Era Adinata, SIK mengatakan, pihaknya tetap akan mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka penerapan pra New Normal.

Bacaan Lainnya

” Yang paling penting adalah kita memberikan pemahaman kepada masyarakat apa itu pra New Normal kepada masyarakat,” kata Kapolres usai mengikuti Rapat Evaluasi penanganan COVID -19 di Jalan Cendrawasih Kamis (04/05).

Kapolres menjelaskan, dalam kesepakatan tersebut tertulis bahwa pukul 06:00 WIT hingga pukul 19.00 WIT masyarakat diperbolehkan beraktifitas dengan syarat mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditentukan.

” Yang harus dipahami masyarakat adalah bagaimana mereka.menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan menjaga jarak dan sebagainya,” katanya.

Ia berharap, dalam 14 hari pra new normal ini dijalankan masyarakat dapat memahami pentingnya kesehatan terutama mencegah agar virus ini tidak tertular kepada keluarga mereka.

” Kalau dalam 14 hari ini masyarakat belum bisa menjalankan apa yang dianjurkan pemerintah maka kita akan evaluasi kembali,” ujarnya. (Tahir)

  • Whatsapp

Pos terkait