Polisi Sebut Anggota KKB Yang Tewas Tertembak Hanya Satu

  • Whatsapp

Jayapura – Tabaos14| Kepolisian Daerah (Polda) Papua menyebutkan anggota KKB yang meninggal pasca kontak tembak antara Tim gabungan TNI Polri dan KKB pada Minggu (28/2) di sekitar Kalikabur Mile 53 PT Freeport Indonesia Kabupaten Mimika hanya satu orang.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthopa Kamal mengatakan, bahwa pada area Camp hanya ditemukan 1 Jenazah. Hal tersebut sesuai dengan identifikasi awal yang dilakukan pada Senin (1/3) bahwa identitas Jenasah tersebut adalah Ferry Ellas yang merupakan penembak KKB Makodam III Timika.

Bacaan Lainnya

“Terkait informasi adanya KKB yang lainnya terkena tembakan maupun meninggal fakta dilapangan belum ditemukan,” kata Kamal, Selasa (2/3).

Dari hasil olah TKP juga ditemukan beberapa barang bukti lain yaitu, 1 (satu) buah Tas yang berisi 7 buah HP dan beberapa lainya tepat di dekat jenasah Ferry Ellas. Salah satu HP yang ditemukan berisi foto-foto Ferry Ellas.

“Setelah dilakukan penyelidikan ada persesuaian dengan korban yang ditemukan di TKP baik pakaian yang digunakan, jam , kalung, anting, postur tubuh dan wajah,” katanya.

Kamal menambahkan adapun Barang bukti yang diamankan1 (Satu) buah tas ransel warna hitam 9 (Sembilan) buah HP, 4 (empat) buah Dompet, 1 (satu) buah Power Bank, 4 (empat) buah senter kepala, 1 (satu) buah buku agenda.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait