Polisi Lidik Kasus Pemalakan dan Pelecehan Seksual Terhadap Penjual Online

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Kepolisian Polres Mimika sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap salah satu penjual online yang hendak mengantarkan barang pesanan pelengganannya di jalan Irigasi gang Nusantara pada Senin (24/5).

“Kita masih lidik kasus tersebut. Ada dua nomor plat kendaraan yang disampaikan korban kepada kami, cuma platnya itu DS atau PA korban sendiri kurang ingat,”kata Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto saat di Mako Polres Mimika jalan Agimuga Mile 32 Senin (31/5)

Bacaan Lainnya

NS (41) perempuan paruh baya yang berprofesi sebagai penjual barang secara daring dipalak orang tak dikenal di jalan Irigasi Gang Nusantara pada Senin (24/5).

Peristiwa bermula saat NS hendak mengantar buah naga yang di pesan pelanggannya di wilayah tersebut.

Saat sedang bergerak menuju lokasi menggunakan sepeda motor tiba tiba di depan jalan ada enam orang tak dikenal yang berada dalam mobil Avansa hitam keluar dan langsung mencegat korban.

Para pelaku lalu mengambil secara paksa uang korban sebesar Rp 1.600.000 dan anting milik korban seberat dua gram.

Tak sampai disini para pelaku juga melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Keterangan korban, para pelaku menggunakan tutup kepala jaring jaring rajut, memakai baju kaos dan celana pendek. Salah satu pelaku menggunakan jaket.

Reporter : Nay
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait