Polisi Harus Tangkap YB Diduga Memprovokasi Kekacauan Waropen

Situasi Kota Waropen saat ini terjadi pembakaran Kantor Bupati  di Waren dan sejumlah fasilitas publik oleh masa yang diduga suruhan YB.

 

WAROPEN – Tabaos14    I Pasca diberitakannya oknum Bupati Waropen, Yeremias Bisay (YB) sebagai tersangka Gratifikasi, Jumat (06/03) di sejumlah media, Waropen diinformasikan sejumlah warga dalam kondisi siaga satu menyusul munculnya pengacau yang diduga masa suruhan YB yang melakukan kekacauan di Waropen.

Akibat kondisi ini, sejumlah warga Waropen meminta agar aparat kepolisian menangkap YB, yang sudah jelas-jelas dijadikan tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Papua.

“Ini sekarang kondisinya siaga satu karena masa melakukan pembakaran dimana-mana di Kota Waropen dan membuat warga menjadi panik,” ujar salah satu warga Waropen dari Botawa via selulernya, Jumat siang sekitar pukul 11 00 WIT.

Informasi lain dari sumber resmi terkait situasi Waropen masih diupayakan untuk diperoleh Tabaos14.com. Namun untuk situasi terkini, warga berharap aparat kepolisian dapat mengendalikan situasi agr tidak berdampak horisontal. (samone)

Pos terkait