Polisi dan KCT Edukasi Penyebaran Covid-19 Sambil Bagi Masker di Mapurujaya

  • Whatsapp

Suasana edukasi penyebaran Covid-19 dan bagi-bagi masker untuk warga Mapurujaya. (Foto: istimewa)

TIMIKA – Tabaos14     I     Polsek Mimika Timur dan Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako bersama Komunitas Cosplay Timika (KCT), Minggu (26/04) mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIT, menggelar edukasi penyebaran Covid-19 sekaligus membagi masker kepada masyarakat di wilayah Distrik Mimika Timur.

Bacaan Lainnya

Dengan menggunakan kostum ala super Hero, anggota Polsek dan Komunitas Cosplay memberikan edukasi penularan Covid 19 dan pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat.

Kapolsek Mimika Timur yang diwakili, Aiptu Lalu Hisksm Anady mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk mengedukasi warga, meningkatkan ekonomi rumahan dari dampak Covid 19, dimana masker diperoleh dari produk rumahan.

Ketua Komunitas Cosplay, Brigadir Yudik dan Bhabinkamtibmas Kampung Cenderawasih mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini tidak hanya memberikan edukasi tetapi juga dimaksudkan untuk menghibur warga yang berdiam di rumah.

Pembagian masker yang didonasikan oleh dompet kemanusiaan dari warga Mimika itu, ada sebanyak 250 lembar yang berhasil dibagikan ke masyarakat. (And)

  • Whatsapp

Pos terkait