Peringati HUT POMAD ke 76, Sub Den POM Mimika Gelar Syukuran

Pemotongan tumpung oleh Dan Sub Den POM XVII/Cendrawasih, Kapten CPM, Joko Hermawan bersama istri.

Timika – Tabaos14 | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer (POM) Angkatan Darat ke – 76, Sub Detasemen POM XVII/ Cendrawasih gelar syukuran dan makan bersama di kantor Sub Den POM jalan Leo Mamiri, Rabu (22/6/2022).

Pada perayaan kali ini yang bertemakan HUT POMAD ke 76 “Polisi Militer Angkatan Darat Yang Resposip dan Berintegritas”. Dalam syukuran tersebut pemotongan tumpeng oleh Dan Sub Den POM XVII Cendrawasih yang diserahkan kepada dua anggota POM.

Komandan Sub Den POM XVII/Cendrawasih, Kapten CPM, Joko Hermawan mengatakan, pada peringatan HUT POMAD ke-76 tahun ini mengambil tema ‘POMAD yang Responsif dan Berintegritas’, dimana tema tersebut ada penekanan, yakni responsif dan berintegritas.

Ia menjelaskan, responsif dalam arti, setiap anggota POM TNI AD harus memiliki prinsip kerja yang senantiasa mengembangkan sikap kooperatif, kritis, suportif, dan peka terhadap kebutuhan yang ada di lingkungannya.

“Kami selaku keluarga besar Sub Den POM 17C Mimika mohon maaf apabila dalam penerimaan kami ada kekurangan baik tutur kata maupun perilaku mohon dimaafkan,” kata Joko.

Ia berharap, ke depan ada sinergitas antar semua satuan POM di Mimika guna membangun agar TNI lebih baik lagi ke depan.

“Harapan kami ke depan kami sangat menerima saran dan masukan yang membangun agar ke depan kami semakin lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pos terkait