Pengurus Asrama Maniek HMKY Jayapura Direorganisasi

  • Whatsapp

Suasana acara pergantian Pengurus Asrama Maniek di Kompleks Expo Waena di Jayapura, Jumat (20/03).

JAYAPURA – Tabaos14   I    Menyiapkan kader pemimpin masa depan generasi Kabupaten Yalimo, Jumat (20/03) dilakukan pergantian pengurus Asrama Maniek di kompleks Expo Waena di Kota Jayapura.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan re-oraganisasi ini, diharap dapat menjadi cara untuk melakukan proses pengkaderan diantara mahasiswa Yalimo yang ada dan sementara menjalani studi si Jayapura semakin baik. Bahkan terus meningkat untuk kewujudkan masa depan yang cerah,” kata Ketua Umum HMYK, Jhon Wandik dalam acara ini.

Ketua Asrama Maniek yang juga ada dalam naungan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo (HMKY) Se-Indonesia, Maron Yare yang telah memimpin Asrama Maniek selama dua tahun ini bersama jajarannya, dinilai telah melaksanakan amanat organisasi dengan baik.

Kini, jelas Jhon Wandik, pengurus yang ada akan didemisioner  dan pelaksanaan kegiatan pergantian badan pengurus Asrama Maniek, juga akan dilakukan di Asrama Maniek ini.

Akhirnya Ketua dan Sekretaris, serta Bendahara selaku pengurus yang barupun telah terpilih dalam forum resmi. Sedang kelengkapan struktur organisasi akan dilengkapi selanjutnya.

Pengurus Asrama Mahasiswa Kabupaten Yalimo di Jayapura Papua atau Asrama Maniek masa bakti 2020-2021, selanjutnya akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kami berharap, semua akan dijalani bersama dengan segenap mahasiswa asal yang Yalimo yang ada si Asrama Maniek ini dengan baik baik. Terutama hal-hal apa yang belum pernah dijalankan sebelumnya dapat dibicarakan bersama untuk pelaksanaannya, ” ucap Jhon Wandik.

Segenap mahasiswa asal Kabupaten Yalimo, akhirnya menyampaikan selamat kepada pengurus Asrama Maniek terpilih.

Dipercaya sebagai Ketua, Hilvan Yare dan Wakil Ketua, Noterso Nekwek. Sekretaris kepada, Reminus Yare dan Bendahara kepada Yustinus Asso.

Selanjutnya dikatakan Jhon Wandik juga, “Saudara Ketua terpilih hendaknya memahami peran dan fungsinya sebagai kepala rumah tangga Asrama Yalimo, Maniek ini. Semoga nantinya dapat mengaplikasikan keilmuannya dalam membangun dan mengembangkan Asrama Mahasiswa Yalimo, Maniek ini dengan sebaik-baiknya,” kata Jhon Wandik. (Abdon Sambom/Sam)

  • Whatsapp

Pos terkait