PengProv KODRAT Papua Serahkan SK Mimika Sah Diterima

Ketua Pengprov KODRAT Papua, dr. Nikodemus Kogoya saat menyerahkan SK Pengcab KODRAT Mimika kepada Dirk F. S. Koibur, Rabu (26/02) di bandara Mozes Kilangin Timika.

 

TIMIKA – Tabaos14    I    Meskipun mekanisme sederhana saat transit di bandara Mozes Kilangin Timika, Rabu (26/02) Pukul 11.10 WIT, Pengurus Provinsi Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Papua berkenan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Cabang KODRAT Kabupaten Mimika.

“Kami serahkan ini dalam situasi belum formal tetapi ini penting juga dalam rangka menciptakan semangat dan motivasi bagi semua pengurus Cabor KODRAT di Kabupaten Mimika. Dengan SK ini roda organisasi Pengcab KODRAT Mimika secara resmi sudah bisa dilaksanakan,” kata Ketua Pengprov KODRAT Papua, dr. Nikodemus Kogoya saat menyerahkannya kepada Ketua Umum KODRAT MIMIKA yang diterima Ketua Harian KODRAT Mimika, Dirk F. S. Koibur di bandara Mozes Kilangin.

Ketua Umum Pengprov KODRAT Papua, dr. Nikodemus Kogoya saat menyerahkan SK Pengcab KODRAT Mimika kepada Ketua Hariannya, Dirk F. S. Koibur di Bandara Mozes Kilangin Timika.

Saat melakukan perjalanannya Jayapura – Bali dan transit di Timika, dr. Demus Kogoya sapaan akrabnya berharap, saat menyerahkan SK Pengcab KODRAT Kabupaten Mimika, segala upaya bisa dilakukan dalam rangka persiapan pelantikan Pengcab KODRAT Mimika sekaligus mempersiapkan Panitia Pelaksana Cabor KODRAT PON XX Papua Cluster Mimika.

Dalam waktu dekat bahkan diinformasikan Demus Kogoya juga, PB KODRAT bersama Teknikal Delegate akan siap mengunjungi Timika dalam kerangka mempersiapkan terlaksananya Tes Event Cabor KODRAT di Kabupaten Mimika.

dr. Nikodemus Kogoya pun memesan agar Ketua Harian, Dirk F. S. Koibur melakukan upaya persiapan yang dibutuhkan.

Menanggapi petunjuk Ketua Pengprov KODRAT Papua, Dirk mengatakan segera melakukan koordinasi dengan Ketua Umum Sub PB PON XX Papua Cluster Mimika mellaui Sekumnya, Cesar Avianto Tunya.

“Kami akan lebih dulu mengkomunikasikan soal sudah adanya SK Pengcab KODRAT ini agar berkenan difasilitasi persiapan pelantikan. Selanjutnya, juga kita akan lakukan persiapan Tes Event Cabor KODRAT di Mimika sebagaimana petunjuk PB dan TD KODRAT,” ujar Dirk F. S. Koibur. (Samone)

 

Pos terkait