Pengcab Tarung Derajat Mimika Siap Musyawarah

Rapat Persiapan Pengcab Tarung Derajat Mimika Siap Musyawarah. (Foto: samone)

TIMIKA – Tabaos     I     Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Cabor Kodrat) Kabupaten Mimika, siap gelar Musyawarah Cabang Pembentukan Pengurus Kabupaten Mimika di awal pekan.

Bacaan Lainnya

Ketua Bidang Organisasi KONI Mimika, Agus H. Krey

Ketua Bidang Organisasi KONI Mimika, Agus H Krey.

 

“Sesuai mandat yang diterima maka Pengcab Kodrat dipersilahkan untuk mempersiapkan pelaksanaan musyarawah pembentukan pengurus cabang di Kabupaten Mimika sebagaimana ketentuan AD / ART Cabor Kodrat, dan saya yang diberi wewenang Ketua melalui Sekum KONI telah diminta memfasilitasi pengarahan ini hingga dilaksanakannya Rapat Musyawarah dimaksud. Ini agak mudah karena Surat Mandat juga sebelumnya sudah ada dan sesuai situasi kondisi juga calon-calon Pengcab sendiri bersedia mengikuti arahan KONI. Itu yang kami harapkan,” ujar Ketua Bidang Organisasi KONI Mimika, Agus Krey dalam rapat terbatas persiapan pelaksanaan Muscab Kodrat Mimika.

Rapat yang dihadiri penerima Mandat dan beberapa calon pengurus, diarahkan Agus Krey terkait hal-hal prinsip yang penting diperhatikan memasuki Muscab Kodrat dimaksud. Menyikapi itu, Dirk Koibur sebagai salah satu calon pengurus inti Pengcab Kodrat Mimika menegaskan, siap melaksanakan arahan KONI Mimika.

“Kami mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pengurus KONI Mimika untuk persiapan Muscab Kodrat ini dan kami akan mempersiapkan semuanya secara baik sesuai harapan KONI,” kata Dicky Koibur. (Samone)

Pos terkait