Pengcab KODRAT Mimika Siap Serahkan Panpel Cabor PON XX

Suasana Rapat Pembentukan PanPel PON XX Cabor KODRAT Kabupaten Mimika, Jumat (07/02) malam di ruangan Rapat Kantor KONI Mimika.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I    Pengurus Cabang Olahraga Tarung Derajat yang dikenal dengan sebutan Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kabupaten Mimika, Jumat (07/02) malam menyelesaikan pembentukan Panitia Pelaksana Kabupaten untuk persiapan menghadapi PON XX Papua.

Dihadiri koordinator Bidang dalam Pengcab KODRAT Mimika, rapat yang dipimpin langsung Ketua Hariannya, Dirk F.S. Koibur, S.Sos mewakili Ketua Umum, Alexander Omaleng.

“Kalau soal Panpel PON untuk Cabor KODRAT ini, sebenarnya sudah dibentuk oleh PB Pusat KODRAT. Hanya kita ini Pengcab jadi tetap harus membuat Panitia Pelaksana (Panpel) sesuai petunjuk KONI Kabupaten Mimika sebagai induk Cabang Olahraga di daerah Kabupaten, itu aturan. Soalnya bagaimana nanti mekanisme kerjanya ya kita serahkan pada petunjuk KONI Mimika yang juga sebagai Sub PB PON XX Papua di Kabupaten Mimika,” jelas Dirk Koibur.

KODRAT Mimika Siap Sambut PON XX

Meski masih baru sebagai pengurus cabang olahraga (Pengcabor), KODRAT Mimika menyatakan kesiapannya untuk menghadapi segala kesibukannya dalam PON XX Papua nanti di bulan Oktober 2020.

“Ya, suka tidak suka bahkan meski belum mengalami pelantikan karena kita masih harus menunggu SK. Tapi jika ada petunjuk dari KONI atau sub PB PON XX Papua maka KODRAT Mimika harus siap dan kita semua Siap,” tegas Dirk Koibur lagi diikuti kata salam kekeluargaan KODRAT, BOX!

Hasil pertemuan pembentukan Panpel ini, ujar Dirk, selanjutnya akan direkomendasikan kepada KONI atau Sub PB PON XX Papua di Mimika melalui Ketua Bidang Organisasi KONI yang juga Ketua Bidang SDM Sub PB PON XX Papua di Mimika, Agus H. Krey. (Samone)

 

 

Pos terkait