Pengcab KODRAT Mimika Direkomendasi KONI Mimika ke Pengprov KODRAT Papua

  • Whatsapp

Suasana Rapat Musyawarah Pembentukan Pengcab KODRAT Mimika, Rabu (22/01) di Kantor KONI Mimika.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I    Hasil Rapat Musyawarah Pembentukkan Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga Tarung Derajat atau Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kabupaten Mimika, Jumat (24/01) pagi direkomendasikan KONI Mimika kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) Tarung Derajat Papua di Jayapura.

Seperti diberitakan, Rabu (22/01) sebelumnya, Rapat Musyawarah Pembentukan Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Mimika berhasil sukses digelar mengusung nama Alexander Omaleng sebagai Ketua Umum Cabor Asli Indonesia ini di Kabupaten Mimika, untuk periode 2020-2024.

Pembacaan Surat Mandat oleh Penerima Mandat, Dirk F. D. Koibur.

 

Dari hasil Itulah, kelengkapan organisasi yang telah langsung dibentuk usai Pembentukan Pengurus Inti, selanjutnya mendapatkan koreksi dan direkomendasikan KONI Mimika sebagaia induk Cabor di Kabupaten kepada PengProv Tarung Derajat Papua untuk ditetapkan dalam Surat Keputusan Pengprov KODRAT Papua.

Alexander Omaleng yang akrab dengan sapaan Alex selaku Ketua Umum terpilih, diketahui mendapatkan dukungan penuh dari struktur kepengurusan yang sangat banyak itu, sepertinya siap mengalami proses mulus mengembangkan cabang olahraga asli milik bangsa Indonesia ini. Karenanya, Alex berharap komponen kepengurusan yang telah ada bisa memberikan kontribusi dukungan maksimal dan tidak sekedar ada nama saja dalam kepengurusan.

“Kita harus buktikan bahwa olahraga ini mampu kita kembangkan di Mimika – Papua dan itu sangat bergantung dari semua pengurus yang ada, ” ujarnya berpesan.

Ketua Bidang Organisasi KONI Mimika, Agus H. Krey

Ketua Bidang Organisasi KONI Mimika, Agus H. krey.

 

Hal yang sama juga ditekankan Sekretaris Umum KONI Mimika melalui Ketua Bidang Organisasi, Agus H. Krey bahwa, pengurus yang ada hendaknya tidak hanya sekedar nama saja.

“Buktikan bahwa Anda semua siap untuk melaksanakan amanat Pengcab ini sebaik-baiknya, ” tutur Agus Krey saat Rapat Musyawarah. (Samone)

Pos terkait