Penerapan Prokes, Polres Mimika Bakal Razia Tempat Hiburan Malam

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Kepolisian resort Mimika dalam waktu dekat akan melakukan Razia di Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kota Timika. Razia tersebut dilakukan guna mendisiplinkan pengunjung serta penghuni bar dalam menerapkan protocol Kesehatan.

“kita akan melakukan penertiban terkait dengan hal hal yang mengganggu kamtibmas.Bar bar pun kita akan melakukan operasi,” kata Kabag Ops Polres Mimika AKP Roberth Hitipeuw saat ditemui di Kantor Pelayanan Polres Mimika Sabtu (5/6) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam razianya nanti pihak kepolisian akan memantau secara langsung penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan waktu operasi yang sudah ditentukan oleh Pemkab Mimika ditengah pendemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Mimika.

“Ketentuan protokol kesehatan dan waktu yang sudah ditentukan waktu beroperasinya. Kita akan lakukan pemeriksaan dengan ketentuan yang sudah di keluarkan oleh Pemkab,” kata Roberth.

Terkait waktu kapan dilaksanakan razia, Roberth mengatakan hal tersebut nantinya akan dilaksanakan secara mendadak. ” Dalam waktu dekat, kalau saya bilang rencananya nanti Bar Bar duluan tutup, “kata Roberth.

Reporter : Nay
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait