Pemuda Pengangguran Diamankan Setelah Aniaya Dan Jual HP Sang Pacar

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Seorang pemuda pengangguran berinisial RR diamankan oleh anggota sat unit reskrim Polsek Mimika Baru, di rumah kostnya , Jalan Kartini Ujung, Kamis (22/4). Pelaku diamankan usai menganiaya serta merampas handphone milik PR yang merupakan pacar pelaku.

Kasus penganiayaan tersebut terjadi Selasa (16/4) lalu, saat itu korban PR sedang bersama pelaku RR di rumah kosnya di Jalan Kartini Ujung. Saat itu korban sedang menggunakan handphone, tiba tiba tanpa sengaja pelaku melihat poto korban bersama dengan laki laki lain.

Bacaan Lainnya

Pelaku merasa cemburu dan langsung merampas handphone merk Samsung dengan mendorong sambil meremas tangan korban. Setelah berhasil merebut HP korban pelaku memaksa meminta password handphone tersebut, namun korban tidak mau.

Merasa kesal akhirnya pelaku langsung membawa hp tersebut dan menjualnya kepada orang yang tidak dikenalnya seharga Rp.800.000. Akibat kejadian itu Korban tidak terima dan langsung melaporkan ke petugas piket jaga Polsek Miru.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku kini telah diamankan oleh petugas kepolisian, guna proses hokum lebih lanjut.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait