Pemilik Kios Sembako di Pegunungan Bintang Dirampok Lalu di Bunuh Oleh OTK

Kabid humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH.

Timika – Tabaos14 | Seorang pemilik kios sembako bernama Suriady (45) di Kampung Kawe Kabupaten Pegunungan Bintang di rampok kemudian di bunuh oleh Orang Tak di Kenal (OTK), Senin (4/7/2022).

Kabid humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH saat dihubungi pada Selasa (5/7/2022) mengatakan Kepolisian Resor (Polres) Pegunungan Bintang saat ini tengah mendalami kasus perampokan dan pembunuhan tersebut.

“Iya benar kami mendapat laporan bahwa adanya kasus perampokan dan pembunuhan seorang warga di Kampung Kawe Distrik Awimbon Kabupaten Pegunungan Bintang pada hari Senin tanggal 4 Juli 2022 kemarin,”kata Kabid Humas.

Kabid humas mengatakan untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan personil Polres Pegunungan Bintang.

“Pelaku saat ini dalam penyelidikan, sementara jenazah korban direncanakan akan diterbangkan ke Jayapura pada besok hari Rabu tanggal 6 Juli 2022,”tutur Kamal.

Kabid Humas mengungkapkan dari keterangan salah satu warga setempat bahwa ia akan berbelanja ke Kios Milik Korban Namun menemukan Korban telah meninggal Dunia di dalam Kios Sembako Milik korban.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan Luka Bacok pada beberapa bagian Tubuh dari Wajah , tangan , kaki dan Pinggang,”ungkap Kamal.

Pos terkait