Pelaku Penganiayaan Brutal di Senyum 5000 Dibekuk Polisi

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju, SH

 

TIMIKA – Tabaos14    I    Empat Pelaku penganiayaan brutal terhadap KM di Jalan Budi Utomo depan Toko Senyum 5000 Timika, Minggu (16/02) berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Keempat pelaku tersebut adalah SDY alias D (20) warga jalan Irigasi tembus Petrosea, RW alias R (20) warga jalan Hasanudin Gang Flora Timika, ZI alias Z (17) warga jalan Hasanudin Gang Flora, dan EAM alias B (19) Warga Jalan Mente Kelurahan Inauga Distrik Mimika Baru ditangkap di kediamannya, Senin (17/02) sekitar pukul 01.45 Wit.

SDY ditangkap di rumah keluarganya di Jalan Pattimura Ujung Kelurahan Pasar Sentral Distrik Mimika Baru Kabupaten Mimika, Minggu (16/02) sekitar pukul 19.49 Wit. Sedangkan RW ditangkap di Jalan Cenderawasih SP2 Distrik Mimika Baru Kabupaten Mimika, Minggu (16/02) sekitar 19.59 Wit. Tersangka ZI alias Z (17) ditangkap di rumahnya di Jalan Hasanuddin Gang Flora, Senin (17/02) sekitar jam 01.25 Wit dan EAM alias B (19) ditangkap di Jalan Mente Kelurahan Inauga Distrik Mimika Baru, Senin (17/02) sekitar pukul 01.45 Wit.

Sementara AW (20) warga jalan Hasanudin Gang Flora Kelurahan Pasar Sentral Distrik Mimika Baru Kabupaten Mimika, yang juga pelaku saat ini sedang di rawat di RSUD dan akan segera diamankan Polsek Miru.

Sementara M (29), warga Jalan Hasanudin Gang Flora Kelurahan Pasar Sentral Distrik Mimika Baru yang juga merupakan salah satu pelaku masih jadi buron polisi dan sedang didalam pengejaran Kepolisian Polsek Miru.

Kapolsek Mimika Baru, Kompol Sarraju saat ditemui Mapolsek Mimika Baru Senin (17/02) membenarkan peristiwa penangkapan tersebut.

“Empat orang sudah kita tangkap. Satu sekarang sedang ada dirumah sakit dan nanti segera kita ambil dan satu lagi inisial M sedang kita lakukan pengejaran. Total keseluruhan ada enam orang pelaku penganiayaan, ” kata Kompol Sarraju.(**/samone)

Pos terkait