Pekerja Bangunan Korban Penembakan Teroris KKB Di Kabupaten Puncak, Di Evakuasi Ke Timika

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Seorang tukang bangunan bernama Habel Alengpen (30) asal Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang menjadi korban penembakan Teroris di Kabupaten Puncak di evakuasi ke Timika, Sabtu (5/6/2021).

Kedatangan Jenazah di bandara Mozes Kilangin Timika dijemput oleh Bupati Puncak Wilem Wandik, Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Rofi Irwansyah, , Kapolsek KP 3 Udara Iptu Andi Batilu, Ketua DPRD Kabupaten Puncak Lukius Newegalen dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Puncak Elpiau Hagabal.

Bacaan Lainnya

Setelah jenazah turun dari pesawat, kemudian langsung di evakuasi ke RSUD Mimika sekitar pukul 11.00 Wit.

Diketahui Korban menjadi korban penembakan oleh KKB terjadi pada kamis (3/6) sekitar pukul 13.17 Wit di Kampung Eronggobak, Distrik Omukia, Kabupaten Puncak, Papua.

Saat itu korban bersama dua rekannya yang dikabarkan selamat dari kejadian tersebut, yakni Muhammad Arif dan Abdul Haraz’s, berencana untuk mengangkut hewan jenis Babi dari kampung Eronggobak dengan menggunakan mobil milik Dinas PU Kabupaten Puncak.

Tiba tiba kelompok KKB yang sudah dicap sebagai teroris ini menghadang dan menembak korban. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka tembak pada bagian leher bagian belakang sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait