Peduli Kesehatan Babinsa Agimuga Berikan Susu dan Vitamin

Babinsa Agimuga (Foto : Ist)

Timika, Program kesehatan bagi anak-anak tidak hanya menjadi tanggung jawab para orang tua, namun sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) diharuskan juga untuk ikut peduli dengan program kesehatan bagi para siswa sekolah dan anak-anak yang ada wilayah binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Akbar Sangaji Babinsa Kampung Kiliarma, Koramil 1710-06/Agimuga bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Kiliarma yang melaksanakan kegiatan pemberian Susu dan Vitamin kepada anak-anak, bertempat di Balai Kampung Kiliarma Distrik Agimuga Kabupaten Mimika, Pada Senin (18/11/2019).

Bacaan Lainnya

Koptu Sangaji saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kualitas anak-anak khususnya di bidang kesehatan, upaya pemeliharaan kesehatan terus dilakukan di kampung Kiliarma ini baik berupa kegiatan Posyandu, Polio maupun pemberian Susu dan Vitamin kepada anak-anak. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan, baik diri pribadi maupun lingkungan sekitar.

“Dengan kegiatan ini kita bertujuan untuk memelihara dan menjaga kualitas kesehatan serta pertumbuhan anak-anak yang nantinya akan menjadi generasi muda penerus bangsa”, Kata Babinsa nb

Pos terkait