PB PON Ingatkan Sub PB Pro Aktif Lakukan Perbaikan

Foto bersama peserta Rakor Kesiapan Pelaksanaan PON XX Papua di Cluster Mimika, Kamis (12/03). (Foto: Sam)

TIMIKA – Tabaos14    I     Wakil Ketua Panitia Besar (PB) PON XX Papua, DR. Yusuf Yambe Yabdi meminta agar Sub PB Cluster Mimika juga hendaknya proaktif dalam mensikapi perbaikan yang harus dilakukan setelah Rapat Koordinas (Rakor) Kesiapan Pelaksanaan PON XX oleh Cluster Mimika.

“Jangan kami datang untuk komunikasi perbaikan, terus bidang yang harus diajak komunikasi dan koordinasi justru tidak ada di tempat. Saya harapkan ini bisa kita perbaiki juga,” pesan Yambe Yabdi saat mengakhiri Rakor, Kamis (12/03) semalam di salah satu hotel di Timika.

Hal itu diungkap Yambe Yabdi, menjawab penegasan Ketua Panitia Pengawas dan Pengarah PON XX Papua, Suwarno. Terutama yang meminta pihak PB PON XX Papua hendaknya tidak lagi menunggu atau menunda-nunda dalam melakukan komunikasi dengan Sub PB Mimika. Mengingat usai Rakor ini, tekan Suwarno, ada banyak hal yang harus diselesaikan sebelum bulan Agustus 2020 mendatang.

Bahkan dalam mensikapi tindak lanjut Rakor tersebut, Yambe Yabdi juga tegas memerintahkan Bidang Saran Prasarana untuk dalam pekan depan dapat kembali ke Timika melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Sub PB Mimika. Terutama juga untuk mensinkronisasi, semua kebutuhan-kebutuhan tambahan yang harua diselesaikan pada semua venue yang ada.

“Minggu depan kalian harus kembali untuk memastikan mana yang akan dikerjakan oleh Mimika maupun Provinsi Papua,” pesannya kepada dua Anggota Bidang Sarpras dari PB PON XX Papua. (Sam)

 

Pos terkait