PB KAMI dan Masyarakat Nabire Dukung Natalis Edoway, SE., M.M Pimpin Nabire

Natalis Edoway, SE., M.M bersama DPD Golkar Nabire dan Provinsi Papua di Nabire.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I    Pengurus Besar
Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) dan simpatisannya, bahkan sebagian mayoritas masyarakat Kabupaten Nabire, menyatakan dukungannya untuk Natalis Edoway, SE., M.M selaku kader terbaik PB KAMI maju pimpin Kabupaten Nabire dalam pencalon Bupati Kabupaten Nabire yang saat ini sementara berlangsung.

Natalis Edoway, SE., M.M Calon Bupati Nabire.

 

Dukungan itu disampaikan Ketua Umum PB KAMI, Sultoni dari Jakarta, Sabtu (01/02).

“Bung Natalis Edowai, SE., M.M adalah kader terbaik yang dimiliki PB KAMI, yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PB KAMI. Saya sebagai Ketua Umum PB KAMI menghimbau kepada masyarakat Nabire, kader dan simpatisan Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) yang ada di Kabupaten Nabire agar mendukung Penuh Pencalonan Natalis Edowai, SE., M.M yang berpasangan Dengan Agus Rimba, AMK, ” tutur Sultoni.

Dikatakan Sultoni, Natali Edowai,SE.MM dan Agus Rimba.AMK adalah pemimpin muda masa depan Papua ke depan. “Mari jadikan generasi muda memimpin bangsa ini, masyarakat bisa membuktikan apa yang dicita-citakan dalam membangun Kabupaten Nabire dapat terlaksana dengan baik dan dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Nabire,” ajak Sultoni.

PB KAMI dan segenap anggota di seluruh Indonesia ada bersama Natalis Edowai, SE., M.M dan Agus Rimba, AMK jelas Sultoni selaku Ketua umum PB KAMI dan Avi Cenna Isnaini selaku Sekjend. (samone)

Pos terkait