PASI Papua Apresiasi Dukungan Bupati Mimika

  • Whatsapp

Suasana Rapat Bersama PASI PengProv Papua dan Pengcab Mimika Persiapan Papua Open Atletik, Kamis (23/01) di Kantor KONI Mimika.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I    Persatuan Atletik Selueuh Indonesia (PASI) Provinsi Papua, menyatakan apresiasinya kepada Bupati Mimika, Eltinus Omaleng, SE., M.H yang telah memberikan dukungannya terhadap agenda nasional PB PASI yakni pelaksanaan Papua Open Atletik yang siap digelar di Kabupaten Mimika.

Ketua Harian PengProv PASI Papua, Yulianus Worabay yang diwawancarai Tabaos14.com, Kamis (23/01) usia rapatnya bersama Pengcab PASI Kabupaten Mimika di depan Kantor KONI Mimika menegaskan apresiasinya itu.

Dikatakan Worabay, berkat dukungan Bupati Mimika selaku Ketua Umum KONI Mimika dan Ketua Umum Sub PB PON XX Papua tahun 2020, rapat koordinasi ini berhasil dilakukannya bersama Pengcab PASI Kabupaten Mimika.

Papua Open Atletik ini, ujar Worabay, juga siap menjadi ajang seleksi kualifikasi PON XX Papua.

“Kita bangga karena PASI Mimika menjadi tempat yang dipercayakan menyelenggarakan kegiatan besar ini menjelang PON XX di Papua. Kita tahu bersama bahwa, Mimika merupakan penyelenggara dari 13 Cabang Olahraga (Cabor) dari Empat Klaster yang telah ditetapkan. Bahkan kebanggaan itu karena PASI sendiri berada di Kabupaten Mimika dari 13 Cabor yang siap dipertandingkan di Kabupaten Mimika ini. Terima kasih juga kepada Bupati Mimika selaku Ketua Umum Sub PB PON XX sekaligus Ketua Umum KONI Mimika yang telah merespons semua kalender kegiatan PB PASI Nasional yang telah ditetapkan, ” ucap Worabay. (Samone)

Pos terkait