Papua Recovery Ministry Tegaskan Papua Ini Indonesia

  • Whatsapp

Suasana pertemuan Papua Recovery Ministry atau Papua Pelayanan Pemulihan, Albertho Socrates Jarisetouw. (Foto: istimewa)

JAYAPURA – Tabaos14    I    Bertempat di Kampung Mamei Distrik Kemtuk Kabupaten Jayapura, Sabtu (21/03) pekan lalu, dilaksanakan kegiatan bersama Organisasi Papua Pelayan Pemulihan (Papua Recovery Ministry) dipimpin langsung Ketuanya, David Okowali..

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dihadiri sekitar 20 orang itu, diawali dengan sambutan Ketua Pelayanan Pemulihan, David Okowali yang memberi gambaran sejarah berdirinya perkumpulan Papua Pelayanan Pemulihan di Kabupaten Jayapura dan pengurus-pengurusnya.

Penasehat Papua Recovery Ministry atau Papua Pelayanan Pemulihan, Albertho Socrates Jarisetouw.(foto:istimewa)

Pada acara itu dikatakan Penasehat Papua Pelayanan Pemulihan, Albertho Socrates Jarisetouw bahwa, Papua adalah Indonesia sebagai Ibu Pertiwi. Sejarah menerangkan, Papua sudah Merdeka melalui Indonesia dan tidak ada lagi Papua Merdeka.

“Tidak ada Papua Merdeka karena Papua sudah merdeka, Papua sudah bangkit melalui Indonesia. Ini dibuktikan melalui sejarah, salah satunya adalah mengapa kita bisa berbahasa Indonesia,” tegasnya.

 

Lebih lanjut, Albertho dalam paparannya menjelaskan bahwa, “Organisasi  atau perkumpulan kami ini masih dalam proses untuk terdaftar. Walaupun demikian, kami tegaskan kembali bahwa Pelayanan Pemulihan Papua selalu mendukung kebijakan pemerintah,” pesan Albertho.(tmk)

  • Whatsapp

Pos terkait