Papua Open Turnamen Atletik Siap Lombakan 20 Nomor Lomba

TIMIKA – Tabaos14    I    Pelaksanaan Papua Open Turnamen Atletik yang direncanakan, Kamis (27/02) siap memperlombakan 20 Nomor Lomba yang kesemua alat dan fasilitas pendukungnya susah selesai di verifikasi.

“Secara keseluruhan, semua alat dan fasilitas yang diperlukan dalam pelaksanaannya susah siap digunakan. Hanya ada beberapa tambahan teknis yang ausah juga dicatat Panitia Pelaksana untuk segera dilengkapi,” kata Teknikal Delegate (TD) Atletik PON XX Papua Tahun 2020, Umaryono saat diwawancarai, Senin (24/02) di sela-sela rehat pelaksanaan verifikasinya di Mimika Sport Compleks (MSC) Mimika.

Terkait nomor lombanya, jelas Umaryono, dari 20 Nomor Lomba itu, semua bisa diperlombakan. Hanya saja nanti menunggu teknikal meeting nya juga kan.

“Biasanya kan dari yang sudah direncanakan bisa saja berubah karena kesiapan dana atau yang lainnya, ” kata Umaryono.

 

Dari pantauan Tabaos14.com, MSC Mimika terlihat siap untuk pelaksanaan Papua Open Turnamen Atletik. Ketua Umum Sub PB PON XX Papua yang diwakili Sekumnya, Cesar Avianto Tunya pun terlihat hadir menilik proses akhir verifikasi TD dan Tim serta Panitia. (Samone)

Pos terkait