Papua Open Atletik Agenda Nasional Tiap Tahun

Ketua Harian PASI Papua, Yulianus Worabay. (Foto/Video: samone)

 

TIMIKA – Tabaos14    I     Ketua Harian Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Papua, Yulianus Worabai mengingatkan bahwa, Turnamen Papua Open Atletik ini merupakan agenda nasional PB PASI yang sudah disepakati dalam rapat kerja nasional (Rakernas) PB PASI yang pelaksanaannya akn bisa dilaksanakan terus selepas PON XX Papua.

“Seperti yang sudah kita ingatkan kepada rekan-rekan Pengcab PASI Mimika dan Panitia Pelaksana Tes Even ini bahwa, ssperti yang sudah kami bantu Turnamen Papua Open Atletik ini merupakan agenda nasional PB PASI. Kita bangga bisa menjadi yang pertama kalinya menyelenggarakan even nasional seperti ini, ” kata Yulianus Worabai saat di wawancarai, Kamis (27/02) Pagi di Mimika Sport Compleks (MSC) Timika.

Worabai meyakini bahwa, even ini akan membuka peluang bagi dilaksanakannya kemudian even-even nasional, tidak saja hanya di Jakarta atau provinsi lainnya. Melainkan bisa dilaksanakan di Timika dan Papua.

“Di Timika kita sudah siap dengan sarana dan fasilitas bahkan di Jayapura juga ada Stadion Papua Bangkit yang juga dilengkapi dengan semua sarana dan fasilitas pendukungnya. Untuk itu tidak diragukan lagi,” kata Worabai. (Samone)

 

 

 

Pos terkait