MT Anggota KKB DPO Polres Mimika Dibekuk Satgas Nemangkawi di Timika

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| MT anggota Kolompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang merupakan anak buah dari Guspi Waker dibekuk di Jalan Ahmad Yani Timika Kamis (10/6) oleh Satgas Gakkum Nemangkawi.

MT adalah seorang buronan polisi yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Mimika kerena terlibat dalam serangkaian tindakan kejahatan di Wilayah Distrik Tembagapura dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata dalam konfrensi pers mengatakan, penangkapan terjadi pada Kamis tanggal 10 juni 2021 sekitar pukul 19.15 wit. Diketahui target DPO MT dari hasil penyelidikan berada di area Distrik Kwamki Narama.

“Selanjutnya tim satgas Gakkum Nemangkawi melakukan pembuntutan dari Kwamki Narama sampai jalan Ahmad Yani,”kata Era dalam konfrensi Persnya, Jumat (11/6)

Pada saat target melintas dijalan Ahmad Yani dengan menggunakan mobil avanza, tim melakukan penyergapan dan berhasil menangkap pelaku dan selanjutnya dibawa menuju Polres Mimika untuk dimintai keterangan.

“Pada saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung di bawa ke Polres Mimika,” kata Kapolres Era.

Pelaku saat ini diamankan di Polres Mimika guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Nay
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait