MSC Butuh Tambahan SDM Perlengkapan

General Manager Mimika Sport Compleks (MSC), Nur. BNN (Video: samone)

 

TIMIKA – Tabaos14    I     General Manager Mimika Sport Compleks (MSC) Kabupaten Mimika, Nur mengakui bahwa dalam rangka pagelaran Papua Open Turnamen Atletik yang direncanakan berlangsung Kamis (27/02), pihaknya membutuhkan tambahan sumber daya perlengkapan.

Saat ini karena belum digunakan, “Kami memang hanya ada SDM untuk tugas pengamanan dan beberapa orang juga untuk pemeliharaan, sehingga untuk rencana pelaksanaan Papua Open Turnamen Atletik besok itu masih perlu ditambahkan tenaga perlengkapan,” ucapnya di MSC, Senin (24/02) siang.

Seperti diketahui, untuk rencana Papua Open Turnamen Atletik sebagai ajang verifikasi atlet dan bahkan sarana penunjang PON XX Papua untuk Cabang Olahraga (Cabor) Atletik ini akan dibutuhkan sejumlah support tenaga bagi kebutuhan teknis di lapangan saat Papua Open Turnamen Atletik itu berlangsung.

Karenanya, kebutuhan itu disampaikan Nur selaku penanggung jawab MSC sesaat setelah dimintai Teknikal Delegate Atletik untuk PON XX Papua Tahun 2020, Umaryono. Terutama dalam menyediakan tenaga teknis lapangan saat pelaksanaan even Papua Open Turnamen Atletik itu.(samone)

 

Pos terkait