Miras Kembali Jadi Penyebab Dua Kelompok Warga Di SP 1 Dan 4 Nyaris Saling Serang

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14|Dua kelompok warga di Jalan Poros Mapurujaya perempatan SP 1 dan 4 nyaris saling serang, Minggu (21/3) sekitar pukul 22.30 wit. Beruntung kejadian tersebut dapat direda setelah pihak kepolisian langsung menuju lokasi kejadian.

Menurut salah satu warga Ilham, kasus tersebut diduga penyebabnya miras, salah satu warga yang sedang dalam kondisi mabuk mengamuk dan merusak salah tempat jualan milik warga. Melihat hal tersebut warga sekitar tidak terima kemudian melakukan pengeroyokan terhadap oknum warga yang dalam kondisi mabuk hingga menyebabkan luka.

Bacaan Lainnya

“Orang mabuk itu duduk baru tidak lama meja itu rusak, trus datang warga langsung keroyok yang mabuk itu,” kata dia.

Oknum warga tersebut kemudian berhasil kabur dan melaporkan kasus pemgeroyokan itu. Mendengar hal tersebut keluarga korban bersama puluhan warga lainnya tidak terima dan langsung menuju ke lokasi pemukulan dan merusak meja jualan yang ada dilokasi. Akibatnya situasi sempat memanas antara dua kelompok warga.

Aparat kepolisian Polres Mimika yang tiba dilokasi kejadian terpaksa membuang tembakan peringatan ke udara. Pasalnya puluhan warga maupun keluarga korban pengeroyokan yang disulut emosi tetap mengamuk. Beruntung situasi yang sempat memanas tersebut dapat diredam setelah pihak Kepolisian berupaya untuk mempertemukan kedua pihak kelompok itu.

Sementara itu meski situasi sudah kondusif petugas kepolisian, maupun warga yang berada di SP 4 masih berjaga jaga dilokasi kejadian.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait