Mimika Tambah 10 Positif Covid-19 Dari Tembagapura

  • Whatsapp

Data Covid-19 Kabupaten Mimika, Rabu (29/04). (Foto: TGTPP Covid-19 Mimika)

TIMIKA – Tabaos14    I     Kabupaten Mimika pada hari ini, Rabu (29/04) terjadi lagi penambahan 10 Pasien Covid-19 dari wilayah Distrik Tembagapura menjadi 21 orang, sehingga total di Kabupaten Mimika saat ini ada 55 Pasien Positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Belum ada hasil Video Konferensi Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pengendalian (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Mimika, Reynold Rizal Ubra, M.Epid kepada Pers yang biasanya dilakukan rutin setiap malam. Namun data update pertambahan tersebut dituliskan seperti biasa pada papan Data Covid-19 Mimika per hari ini.

Sumber : TGTPP Covid-19 Kab. Mimika

Berdasarkan penambahan 10 kasus baru Pasien Positif Covid-19 dari Tembagapura itu, sehingga, selain secara akumulatif data Kabupaten Mimika kini berjumlah 55 orang. Kelurahan Tembagapura dan Distrik Tembagapura, kini juga disebutkan merupakan Kelurahan dan Distrik dengan penemuan kasus terbanyak di Kabupaten Mimika.

Bagaimana upaya penanggulangannya oleh Tim Medis Rumah Sakit Tembagapura, maupun TGTPP Covid-19 Kabupaten Mimika sehingga mampu meredakan ketegangan warga di Tembagapura yang didominasi para pekerja PT Freeport Indonesia, sepertinya juga dibutuhkan penjelasan yang lebih detail dari sejumlah pihak bahkan terutama manajemen Freeport.

Hingga berita ini direlease, belum ada penjelasan langsung Juru Bicara TGTPP Covid-19 Kabupaten Mimika, Reynold Rizal Ubra, M.Epid. Terutama soal Pasien siapa saja dan dari sumber klaster mana, sepeti biasanya disampaikan Juru Bicara.  (Sam Nussy)

 

  • Whatsapp

Pos terkait