Mimika Siap Tuan Rumah PESPARAWI XIII Tahun 2020

Apel pagi Pencanangan Mimika Siap Jadi Tuan Rumah PESPARAWI XIII SeTanah Papua 2020 ditandai Pelepasan Balon, Sabtu (15/02).

 

TIMIKA – Tabaos14     I     Bupati Mimika melalui Wakil Bupati, Johanes Rettob, S.Sos., M.M hari ini, Sabtu (15/02) resmi mencanangkan Mimika Siap Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Se- Tanah Papua di Bulan Juni 2020 mendatang, ditandai pelepasan balon ke udara di lapangan Swadaya eks Pasar Lama Timika.

 

Didampingi Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Papua, dr.h. Constan Karma dan Ketua LPPD Papua Barat, Drs. Nathaniel Mandacan serta segenap Forkompinda Mimika dan seribuan peserta Pencangan. Wakil Bupati Johanes Rettob menyatakan, ” Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, hari ini, Sabtu (15 Februari 2020) pukul 07.00 WIT, kami nyatakan bahwa Mimika Siap Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Pesparawi se- Tanah Papua ke-XIII Tahun 2020. Kepada masyarakat di Kabupaten Mimika, mari kita tunjukkan kalau kita mampu dan siap menjadi tuan rumah yang baik, nyaman, aman dan memuaskan,” ucap Wabup Johanes Rettob sambil mengajak LPPD dan Forkompimda Mimika memegang tali balon dan melepaskannya ke udara diikuti tepuk sorak warga yang menyaksikannya.

 

Tidak berhenti disitu karena usai pencanangan itu, Wabup Johanes Rettob bersama LPPD dan Forkompimda Mimika pun berjalan keluar lapangan Swadaya Pasar Lama Timika untuk berbelok melintasi Jalan Bhayangkara Timika, melakukan pembersihan kota bersama. (Samone)

 

 

 

Pos terkait