Mimika Bertambah 10 Positif Covid-19

  • Whatsapp

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule. (Foto/Video: BPBD Papua)

JAYAPURA – Tabaos14    I    Berdasarkan laporan Satgus Pengendalian Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Papua, Rabu (29/04) hari ini terjadi pertambahan sebanyak 11 Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Mimika dan Kabupaten Biak Numfor.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule dalam Video Konferensinya kepada publik malam ini mengungkapkan data terbaru itu. Meskipun, bisa saja data itu berbeda dari yang akan disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pengendalian (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Mimika, Reynold Rizal Ubra, M.Epid yang hingga berita ini direlease belum sempat terjadi video konferensinya.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule. (Video: BPBD Papua)

Untuk Kabupaten Mimika sendiri data pertambahan ya dari mana dan masuk Klaster mana, juga belum diketahui menyusul masih dinantikannya hasil laporan TGTPP Covid-19 Kabupaten Mimika seperti biasanya melalui Video Konferensinya kepada Pers malam ini.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule. (Video: BPBD Papua)

Namun dari rincian detail yang disampaikan Sumule, diketahui bahwa pertambahan itu memberikan signal bahwa Kabupaten Mimika memang menjadi prioritas perhatian penanganan oleh pemerintah Provinsi Papua seperti disampaikan dr. Silwanus Sumule. (Sam Nussy)

 

  • Whatsapp

Pos terkait