Meski Diguyur Hujan Anggota Polres Puncak Jaya Amankan Jalannya Ibadah Sholat Tarawih

  • Whatsapp

Puncak Jaya – Tabaos14| Meskipun dibawah guyuran hujan deras tidak melunturkan semangat para personel Polres Puncak Jaya dalam mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih yang dilaksanakan di Mesjid Al-Mujahidin Mulia dan Mesjid Al-Amalia Ilu, Sabtu (10/05/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Ibadah Sholat Tarawih yang dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH bersama 7 (tujuh) personel piket fungsi dan staf Polres Puncak Jaya malam tadi, selain menjamin keamanan seluruh jemaat Mesjid Al-Mujahidin Mulia dan Al-Amalia Ilu, para personel juga turut menghimbau kepada seluruh jemaat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa, SH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan demi menjamin keamanan dan lancarnya pelaksanaan kegiatan Ibadah Sholat Tarawih, “Kami tiap malamnya menurunkan beberapa personel untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadah tersebut agar dapat berjalan aman dan lancar.” Katanya.

Lebih lanjut Ipda Ibar Salurapa, SH juga mengatakan bahwa meskipun malam ini cuaca kurang bersahabat yakni hujan deras tidak melunturkan semangat para personel Polres Puncak Jaya untuk terus memberikan pengabdian terbaiknya dalam mengamankan jalannya kegiatan Ibadah Sholat Tarawih di Mesjid Al-Mujahidin Mulia.

Sementara itu salah satu jemaat Mesjid Al-Mujahidin Mulia Abdul Muiz saat ditemui seusai pelaksanaan kegiatan Sholat Tarawih mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang selalu rutin mengamankan jalannya kegiatan Ibadah Sholat Tarawih, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan serta melindungi seluruh personel Polres Puncak Jaya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait