Menteri PMK Muhadjir Effendy Rencana Kunjungi Venue PON XX di Mimika

Rapat Persiapan Penjemputan Kunjungan Menteri PMK, Muhadjir Effendy di Timika.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I    Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P., Sabtu (15/01) pagi direncanakan mengunjungi beberapa Venue PON XX Papua Tahun 2020 di Klaster Mimika.

Menurut rencana, menteri Muhadjir siap mengunjungi venue Eme Neme Yauware di tengah Kota Timika. Termasuk Mimika Sport Compleks (MSC) sebagai pusat olahraga Atletik dan Basket, yang terletak di Jalan Poros SP2 – Charitas, Kota Timika. Sementara agenda lainnya belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kementerian PMK, meskipun untuk kesiapan kedatangan Menteri PMK itu juga sudah digelar rapat persiapan bersama Pengurus KONI dan Sub PB PON XX Papua, Jumat (24/01) sore di Kantor KONI Mimika.

Berdasarkan Rundown kunjungan Menteri PMK ini, diketahui bahwa Muhadjir Effendy diperkirakan tiba di Bandara Mozes Kilangin pada Pukul 10.00 WIT dan akan langsung menuju Graha Eme Neme Yauware, sebagai Venue Cabang Olahraga (Cabor) Judo dan Tarung Derajat yang sudah 100% progres penyelesaiannya.

Setelah itu akan menuju Mimika Sport Compleks sebagai Venue Cabor Basket dan Atletik. Setelah itu, Menteri PMK  dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta. (Samone)

Pos terkait