Menpora Apresiasi Kesiapan Mimika Sebagai Tuan Rumah PON XX

  • Whatsapp
Menpora dan Bupati Mimika saat foto bersama didepan lobi sekretariat KONI Mimika

Timika – Tabaos14 | Dalam kunjungannya ke Kabupaten Mimika untuk melihat kesiapan Mimika Sebagai salah satu tuan rumah PON XX di Papua Panglima TNI, Kapolri danMenteri pemuda dan olah raga puji kesiapan PON XX di Mimika.

Apresiasi tersebut di sampaikan pada saat mengunjungi venue-venue dan melihat langsung pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Kabupaten Mimika pada Sabtu (28/8/2021).

Bacaan Lainnya

“Mereka akui kesiapan PON di Mimika sangat luar biasa, beda dengan Kabupaten lain yang juga selaku tuan rumah PON XX Papua,” kata Bupati Mimika Eltinus Omaleng di kantor PB PON SUB Mimika, Sabtu (28/8/2021).

Bupati Omaleng juga mengungkapkan, selain persiapan PON para pejabat negara tersebut mengakui kesigapan dan kecepatan dalam menurunkan kasus Covid di Kabupaten Mimika.

“Selain kesiapan PON beliau-beliau juga angkat jempol untuk penanganan Covid di Mimika setelah dengar presentasi dari Kepala Dinas Kesehatan,” ungkapnya.

Bupati Omaleng menambahkan, dalam pelaksanaan PON Papua dan Mimika sebagai salah satu tuan rumah pihaknya sebagai salah satu Bupati di Papua bersungguh-sungguh mau mensukseskan PON di Papua. Hal tersebut di buktikan dengan pembangunan seluruh infrastruktur dan venue PON di bangun dengan APBD Mimika.

” Kami sungguh-sungguh untuk PON ini dan saya mau mengharumkan nama Papua untuk suksesnya PON,” ujarnya.

Pos terkait