Mantapkan Pengamanan Jelang Hari Raya Paskah, Polres Mimika Gelar Rapat Koordinasi Dengan FKUB Dan Paguyuban

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Guna memberi rasa aman dan nyaman sebelum dan sesudah perayaan Hari Raya Paskah Polres Mimika menggelar Rapat Koordinasi bersama instansi terkait Kamis (1/4/21).

Rapat yang dilaksanakan di salah satu Ballroom Hotel di Timika ini bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan yang akan dilakukan pada saat Perayaan Paskah nanti yang seperti telah di laksanakan pada tahun- tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan yakni para perwira TNI-Polri, FKUB, Kadis Sat Pol-PP, dan para relawan serta paguyuban-paguyuban yang berada di Kabupaten Mimika yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mimika AKP Roberth Hitipeuw.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Mimika menjelasakan, pengamanan yang akan dilakukan ini melibatkan sebanyak 500 personel yang akan di bagi pada 17 Gereja di Kabupaten Mimika yang mana 3 Gereja adalah Gereja Katedral , dan 12 lainnya adalah GPI dan GKI.

“500 Personil ini tergabung dari TNI-Polri , Sat-Pol PP, Dinas Perhubungan , FKUB , Pramuka , dan paguyuban-paguyuban yang ada di Kabupaten Mimika,” kata Robert.

Roberth berharap, pengamanan yang dilakukan oleh tim gabungan TNI Polri serta jajaran Pemkab Mimika dan para paguyuban yang ada di Timika dapat memberi rasa nyaman kepada umat yang sedang melaksanakan ibadah.

“Harapan kami dengan di lakukan pengamanan semoga rekan-rekan yang bisa melaksanakan Ibadah dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait