Mako Lantamal X Resmi Sebagai Zona Integritas Bebas KKN

  • Whatsapp

Jayapura – Tabaos14| Markas Komando Lantamal X resmi dicanangkan sebagai Zona Integritas, melalui upacara pencanangan yang digelar di Lapangan Apel Mako Lantamal X, Kota Jayapura, Jumat (26/3).

Upacara tersebut di pimpin oleh Danlatamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho dan dihadiri oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, Wadan Lantamal X Jayapura Kolonel Mar Amir Kasman, Para Asisten Danlantamal X, Ombudsman Iwangin sabar olif, BPK Provinsi Papua Ruly Ferdian SH, MH, Dansatrol Letkol Laut (P) Khalimul Khakim, RMOL Papua Abustam, Kodam XVII/Cendrawasih Letkol Jatmiko, Lanud Silaspapare Letkol sus Frans Rohrohmana, BNI Provinsi Papua Ruslin Abdulah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan Pencanangan Zona Integritas oleh Komandan Lantamal X dan Penandatanganan Piagam Zona Integritas oleh Komandan Lantamal X, Ombudsman, BPKP, BPK, serta para asisten Komandan Lantamal X.

Dalam amanatnya Komandan Lantamal X mengatakan dengan dilaksanakan pencanangan zona integritas ini, kita berharap semua anggota dalam melaksanakan dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, bertindak Professional, Obyektif dan Transparan dan bebas dari KKN.

“Pada kesempatan ini saya juga tekankan dalam penerimaan prajurit dan PNS dilingkungan Lantamal X hindari percaloan/KKN dan apabila ada yang terlibat maka akan di tindak tegas sesuai prosedur hokum,” katanya.

Dengan telah dilaksanakan pencangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Mako Lantamal X, Ia berharap meningkatkan komitmen seluruh anggota, terjadinya perubahan pola pikir menuju wilayah yang bebas korupsi dan menurunkan resiko kegagalan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait