Mabes Polri Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Tahap II

  • Whatsapp
Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK Menyerahkan Beras Secara Simbolis Kepada Kanit Binmas Polsek Mimika Baru Iptu Paulus Rande Ratu di Polres Pelayanan Jalan Cendrawasih, Senin (15/06).

TIMIKA – Tabaos14  |  Mabes Polri kembali menyerahkan bantuan 10 Ton beras kepada Polres Mimika. Bantuan ini merupakan tahap ke II dan merupakan bagian dari Program Polri Peduli COVID-19 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK mengatakan, bantuan 10 Ton beras dari Mabes Polri ini merupakan bantuan tahap kedua. Tahap pertama sudah disalurkan ke masyarakat melalui Polsek-polsek yang berada di wilayah Polres Mimika.

Muat Lebih

“Ini bantuan dari Mabes Polri. Tahap pertama kita sudah salurkan sepuluh ribu kilo dan ini bantuan tahap kedua ada sepuluh ribu kilo beras,” terangnya.

Kapolres berharap bantuan tersebut betul-betul disalurkan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di Mimika. Oleh karenanya bantuan tersebut diserahkan ke jajaran Polsek yang tersebar di Kabupaten Mimika agar melakukan penilaian terhadap warga yang dirasa membutuhkan bantuan.

“Jadi tahap penilainya adalah kita serahkan ke masing-masing Polsek yang mengetahui masyarakatnya masing-masing. Dan juga Babinkamtibmas. Diharapkan benar-benar yang menerima adalah masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” pungkasnya. (Yonri)

 

Waka Polres Mimika Kompol I Nyoman Punia S.Sos Secara Simbolis Memberikan Beras Kepada Kasat Binmas AKP Waloni di Polres Pelayanan Jalan Cendrawasih, Senin (15/06). (Foto Yondri)
  • Whatsapp