Launching Buletin Mimika, Yohana : Sarana Informasi Pembangunan Kabupaten Mimika

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Dalam rangka menampilkan hasil pembangunan dari kepemimpinan Bupati Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati Johannes Rettob (OMTOB), Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Mimika melaunching penerbitan buletin Mimika membangun.

Buletin tersebut dilaunching langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Mimika, bersamaan dengan pembukaan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten di hotel Horison Diana, Jumat (9/4/2021).

Bacaan Lainnya

Kepala Bappeda Mimika, Yohana Paliling dalam sambutannya mengatakan bahwa penerbitan buletin Mimika membangun tersebut sebagai sarana informasi bagi masyarakat terkait pembangunan di Mimika. Satu edisi Buletin Mimika membangun terbit sebulan sekali.

“Buletin Mimika membangun, memuat program dan perjalanan pembangunan di Kabupaten Mimika sepanjang tahun 2020-2021,” kata Yohana.

Yohana mengungkapkan bahwa, pemerintah menghadirkan Buletin Mimika membangun agar masyarakat bisa mengakses dan mengetahui seperti apa perjalanan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Mimika.

“Kami hadirkan Buletin Mimika membangun sebagai implementasi dan tanggungjawab pemerintah untuk menjamin hak masyarakat dalam memperoleh informasi yang lengkap dan benar atas berbagai aktivitas, pelayanan publik dan pembangunan di Kabupaten Mimika, ” ungkapnya

Menurut Yohana pemerintah terbuka (wellcome) terhadap segala kritikan yang membangun terkait kualitas Buletin Mimika membangun. “Kami harapkan kritikan yang membangun untuk kualitas media sebagai gambaran pembangunan di Kabupaten Mimika, ” ujarnya.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait