LAN Mimika Komit Perang Melawan Narkotika

  • Whatsapp
Pengurus Lembaga Anti Narkoba (LAN), Kabupaten Mimika, pose bersama para tamu dan undangan usai acara pelantikan , Badan Pengurus LAN, Periode 2021-2026 di aula MPPC jalan C Heatubun Timika-Papua, Selasa (30/11/2021)

Timika  –  Tabaos14  |  Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN), Kabupaten Mimika,Periode 2021-2026, Mawar Selfina Soplanit, mengatakan pihaknya berkomitmen membantu memerangi peredaran gelap Narkotika di Kabupaten Mimika.

” Banyak hal yang akan kami kerjakan di depan. Target kami Narkotika, Psikotropika dan Zat adiktif lainnya (Napza).Ada juga prioritas kami anak anak aibon.Kami akan kumpulkan mereka,”kata Mawar, saat ditemui usia pelantikana Badan Pengurus LAN, Mimika, Selasa (30/2/2021).

Bacaan Lainnya

LAN sendiri baru dibentuk di Mimika, namun dirinya optimis kedepan dalam dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga sosial tentunya dirinya akan berkoordinasi dengan lembaga yang menjadi mitra LAN.

“Pembina kami selain BNNK, ada beberapa lembaga pemerintahan lainnya juga masuk menjadi pembina. Anggota kami ada 50 orang, ada ASN,ibu rumah tangga, dan pemuda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi,” kata Mawar.

Lanjut Mawar, “Harapan kedepan, sesuai dengan tema kami bersama LAN menuju Mimika Bersinar (Bersih dari Narkoba).Kami akan kerjasama membuat kampung tangguh narkoba. Sehingga peredaran narkoba itu akan betul betul kami kikis,” kata Mawar.(sel)

Pos terkait