Lakukan Penganiyaan Berat AR Diringkus Polisi

AR saat di periksa oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Mimika Baru Rabu (24/11/2021)
AR saat di periksa oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Mimika Baru Rabu (24/11/2021)

Timika-Tabaos14 | AR, ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Mimika Baru di Jalan Irigasi Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 19.30 wit.

AR ditengkap karena melakukan penganiayaan berat terhadap seorang perempuan yang diketahui bernama Saidah, di jalan Jeruk SP 2 Distrik Mimika Baru , Senin (22/11/2021).

Bacaan Lainnya

AR, menikam korban menggunakan badik (pisau) tepat di hati dan paru paru korban. Beruntungnya korban dapat diselamatkan setelah dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Timika.

*Kami dari Polsek Miru telah mengamankan seorang laki laki berinisial AR atas dugaan penganiayaan berat yang dilakukan terhadap seorang perempuan pada tanggal 22 November 2021.Pada tanggal 23 November 2021 pukul 19.30 kita sudah amankan pelaku di Polsek Miru”kata Kapolsek Mimika Baru AKP Oscar Fajar Rahadian Rabu (24/11/2021)

Motif yang manjadi dugaan kuat penganiayaan adalah pelaku merasa sakit hati dengan korban. Sebelumnya juga telah terjadi percekcokan antara pelaku dan korban.

“Motifnya sakit hati, dendam lama antara pelaku dan korban. Saat kejadian sempat terlibat cekcok. Pelaku dan korban tidak ada hubungan darah, tetapi korban ada hubungan dengan istri pelaku.Barang bukti yang diamankan satu buah badik. Korban mengalami luka tusuk di bagian perut tepatnya di hati sebelah kanan dan paru sebelah kiri.Korban setelah operasi bisa selamat,”kata Oskar.

Saat ini pelaku sudah diamankan diruang tahan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum. Pelaku akan di jerat dengan Pasal 351 Kita Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman dua tahun penjara.(sel)

Pos terkait