Laka Tunggal Tabrak Talut Mobil Inova Terbalik

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14  |  Peringatan kepada Orang Tua agar selalu mengawasi anak – anak mereka terutama anak dibawah umur dalam mengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Hal ini penting agar kecelakaan yang tidak kita inginkan bersama menimpa anak – anak kita. Seperti yang terjadi di Jalan poros Waker dekat Jembatan Timika.

Sebuah mobil Toyota Inova Warna Putih PA 1565 MH terbalik setelah menabrak talut di Jalan Poros Waker dekat Jembatan Timika, Senin (29/6) sekitar pukul 18.00 Wit. Beruntung kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa sang pengemudi dan penumpang selamat.

Muat Lebih

Dari informasi yang diterima dari pihak Kepolisian menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi ketika sang pengemudi berinisial DMA (15) yang masih pelajar di salah satu Sekolah di Timika mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi dari arah Timika hendak pulang menuju rumahnya di SP II dengan membawa penumpang enam orang.

Setibanya di TKP pengemudi hendak melambung kendaraan yang didepanya. Namun korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga keluar jalur. Akibatnya kendaraan terbalik di atas talut.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan itu. Korban bersama dengan enam penumpang yang merupakan teman sebaya korban selamat dan tidak mengalami luka. Sementara mobil yang ditumpanginya mengalami kerusakan pada atap mobil.

Reporter/Editor : Tahir