Lagi Becanda Bersama Rekan Kerjanya Seorang Karyawan Underground Meninggal

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Seorang karyawan PT Osato Seike meninggal saat sedang bekerja di area Underground Tambang milik PT Freeport Indonesia mile 74 Distrik Tembagapura, Rabu (9/6). Korban diketahui meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Tembagapura.

Dari informasi yang diterima dilapangan menyebutkan, korban yang diketahui bernama Anton Sattu dengan kedua rekan kerjanya Laserus dan Hendrik bekerja bersama sama di area Eletrical House underground atau area tambang bawah tanah.

Bacaan Lainnya

Korban bersama dengan Hendrik sedang bekerja memasang baut, kemudian Laserus berniat membantu dengan mengambil baut yang berada dibelakang lemari. Beberapa saat kemudian korban mengajak Laserus untuk bercanda dengan meneybut kata Janda.

Candaan korban ditanggapi akhirnya tanpa sengaja melempar baut danmengenai bagian kepala sehingga korban jatuh ke depan dan terlentang. Akibatnya Lasarus yakni rekan korban ketakuta lantaran baut tersebut mengenai korban yang terjatuh pingsan.

Melihat hal itu Hendrik langsung mendekati korban dan berteriak meminta tolong. Tidak lama kemudian tim emergency respons PT FI tiba dilokasi untuk memberikan pertolongan pertama, dan kemudian mengevakuasi ke RS.
Namun sayangnya nyawa korban tidak terselamatkan, korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait