Kontak Tembak Aparat TNI-Polri Dengan KKB Kembali Terjadi di Distrik Kiwirok

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal

Timika – Tabaos14 | Kontak tembak antara personel gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Lamek Alipki Taplo dari arah Kampung Sopamikma dan Kampung Oknanggul Distrik Kiwirok kembali terjadi, Senin (20/9/2021).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH dalam keterangan tertulisnya mengatakan, pada Senin (20/9/2021) personel gabungan TNI-Polri sedang melakukan penjagaan di Distrik Kiwirok.

Bacaan Lainnya

Personel Gabungan mendapatkan tembakan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Lamek Alipki Taplo dari arah Kampung Sopamikma dan Kampung Oknanggul, sehingga personil membalas tembakan dan terjadi kontak tembak.

Dari kontak tembak tersebut, tidak terdapat korban jiwa dan personel TNI-Polri dan masyarakat yang ada di Distrik Kiwirok.

Saat ini personel Gabungan TNI-Polri masih melakukan pengejaran dan pengamanan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

“Situasi saat ini pasca kontak tembak yang terjadi antara personel gabungan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Lamek Alipki Taplo, masyarakat masih melakukan aktivitas normal seperti biasa” kata Kamal.

Pos terkait