King of King Ternyata Sudah Masuk Papua

  • Whatsapp
Baliho Jaringan King of King Pimpinan Doni Pedro di Kampung Sinonde Distrik Masirei Kabupaten Waropen, Papua. (Foto: Istimewa)
Baliho Jaringan King of King Pimpinan Doni Pedro di Kampung Sinonde Distrik Masirei Kabupaten Waropen, Papua. (Foto: Istimewa)

TIMIKA – Tabaos14    I    Meski sudah dilarang dan pengikutnya ditangkap, jaringan organisasi yang menyebut eksistensi atau keberadaannya sebagai King of King sudah masuk ke Papua melalui Kabupaten Waropen.

Dari laporan sejumlah masyarakat di Kabupaten Waropen, jaringan King of King itu dibawa oleh oknum bernama Dony Pedro, yang berdomisili di Kampung Sinonde Distrik Masirei, Kabupaten Waropen.

Bacaan Lainnya

“Mereka itu sudah masuk sejak Bulan November 2019 dan karena itu kami mencoba mohon bantuan agar ada yang bisa melaporkan keberadaan mereka di Waropen ke pihak Kepolisian Daerah (Polda) Papua di Jayapura, ” aku salah satu warga Masirei yang enggan disebutkan namanya melalui aplikasi What App, Jumat (31/01) malam.

Dari laporan yang diperoleh, diketahui bahwa jaringan King of King pimpinan Doni Pedro itu justru tak segan-segan memasang baliho berukuran besar di tengah Kampung Sinonde – Masirei di Waropen.

Sejauh ini yang diketahui warga, ada sekitar 30 orang yang sudah terlibat bergabung ke dalam jaringan King of King pimpinan Dony Pedro di Waropen.

Sementara, upaya untuk mendapatkan konfirmasi terkait keberadaan jaringan King of King di Waropen Papua ini dari pihak Kepolisian bahkab pemerintah daerah Kabupaten Waropen, belum berhasil diperoleh.

Seperti diketahui dari sejumlah pemberitaan, kehebohan King of The King yang bermarkas di Banten, Jawa Barat bahkan sempat mengejutkan masyarakat Kalimantan Timur. Meski dua petinggi Raja di Atas Segala Raja atau King of The King juga sudah dibekuk polisi, Rabu (29/01) menjadi heboh di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kalimantan Timur.

Ternyata jaringan King of King itupun telah memasuki Waropen di Provinsi Papua, dan anehnya seakan tak diketahui pemerintah dan aparat Kepolisian. (Samone)

Pos terkait