Kawasaki Ninja Club Tegaskan Eksistensi Sebagai Club Bukan Genk

Suasana Anniversary ke-6, Kawasaki Ninja Club, Sabtu (09/02) si Ultima Horison Hotel Timika. (Foto : Istimewa)

 

TIMIKA – Tabaos14    I    Pada anniversary ke-6, Sabtu (09/02), Kawasaki Ninja Club (KNC ) Timika yang telah memiliki member sebanyak 70 orang menegaskan eksistensinya sebagai club bukan Genk. Sehingga membedakannya sebagai komunitas yang hanya untuk hal positif dan produktif saja dalam dinamikanya.

Pada anniversary keenam dirayakan dengan sederhana di Hotel Horison Timika dihadiri anggota KNC Timika, Ketua Korwil KNC Papua, Ketua KNC Timika, Ketua Karaka Lalu Hiskam Anady, Bang Tanzil Azhari. Bahkan tak ketinggal juga, Ustadz Setiyono.

Sebelum kegiatan puncak anniversary, ada rangkaian yang telah dilaksanakan berupa kegiatan sosial berbagi bingkisan kepada anak-anak di Kampung Pigapu, Mimika Timur.

Dari tema anniversary kali ini, “Never give up with us to be storng,” Ketua Korwil Papua menyampaikan kepada seluruh anggota KNC Timika agar tetap patuh pada aturan lalu lintas dan saling menghargai antar pengguna jalan. Terlebih selalu menumbuhkan persatuan dan persaudaraan sesama club.

Satu asa satu cita satu kata ninja,” yang menjadi slogan KNC Indonesia adalah pedoman yang mengayomi para pecinta motor kawasaki, terutama untuk bisa saling berbagi dan mempunyai program program kerja yang positif.

Dalam sambutan Ketua Karaka, Lalu Hiskam Anady menyampaikan, “Kita berkomitmen sebagai club yang tujuannya positif turut serta menjaga situasi Mimika tetap aman, menjauhi perbuatan dengan maraknya kejahatan di jalan dan mari kita akan berperan dalam kegiatan Pesparawi dan PON XX di Mimika.”

Bung Tanzil Ashari dalam sambutannya mengatakan bahwa, club motor KNC dan club-club yang tergabung dalam komunitas roda dua Timika adalah club berdasarkan hoby pecinta otomotif bukan Genk dalam arti negatif.

Perayaan itu juga diisi dengan pemberian siraman rohani dengan tausiyah dari ustadz Setiyono.(*/samone)

Pos terkait