Karyawati FIF Ditemukan Gantung Diri

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14  |  Seorang karyawati FIF bernama JPM (30) ditemukan tewas gantung diri di rumah kostnya Jalan Pattimura gang Mujur Timika, Sabtu (27/6) sekitar pukul 16.15 WIT.

Dari data yang diperoleh pihak kepolisian kejadian tersebut berawal ketika saksi yakni rekan kerja korban Surya Pammu, Muklis dan Danang, datang untuk melihat korban yang masih rekan kerjanya di FIF. Pasalnya korban tidak masuk kerja sejak Kamis (25/6) bahkan ketika dihubungi HP korban tidak aktif.

Muat Lebih

Setibanya di TKP pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dari dalam. Sehingga ketiga saksi meminta bantuan pemilik rumah kos untuk meminta kunci namun setelah di buka pintu tetap tidak bisa karena kunci masih tergantung dari dalam. Ketiga saksi berinisiatif mengambil kunci lewat jendela dan setelah kunci yang di dalam di cabut agar kunci dari luar bisa di gunakan.

Setelah itu ketiga saksi mencium bau tidak sedap dari dalam sehingga menambah kecurigaan ketiga saksi. Ketiga saksi kemudian berusaha menghadirkan keluarga korban untuk bersama-sama melihat keadaan korban.

Tidak lama kemudian Gregorius Pinontoan yang juga rekan kerja korban dan Novita Norce datang. Selanjutnya kelima saksi baru membuka pintu dan melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan tali tambang di pintu kamar kos. Melihat kejadian itu salah satu saksi langsung menghubungi pihak kepolisian.

Anggota Polsek Mimika Baru setelah menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian. Anggota Polsek Mimika Baru dipimpin Piket Pawas Ipda I Putu Dhayana SH tiba bersama dengan anggota Iden dari Polres Mimika.

Dugaan sementara korban gantung diri karena adanya masalah pribadi yang sedang di hadapi (masalah pekerjaan). Sementara penanganan korban akan melalui protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Reporter : Yonri
Editor : Tahir