Kapolsek Tembagapura Pastikan TNI Polri Siap Berikan Jaminan Keamanan Kepada Warga Kampung Waa Banti

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| TNI – Polri sebagai aparata keamanan siap memberikan jaminan keamanan kepada warga kampung Waa Banti di wilayah Distrik Tembagapura. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Tembagapura Ipda Eduard Edison ketika menyambangi warga di dua kampung tersebut, Jumat (5/3).

Bacaan Lainnya

“Kami melakukan kegiatan patroli sambang ini untuk bertemu dan mendengar langsung usul, saran dan keluhan dari masyarakat setempat sehingga kami dapat mengambil langkah-langkah secara tepat,” kata Eduard.

Eduard menjelaskan, aparat keamanan tetap memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat. Untuk itu masyarakat diminta jika ada orang luar selain masyarakat kampung datang tanpa tujuan segera dilaporkan ke pihak berwajib.

“Kami berharap agar apabila ada orang luar selain masyarakat di kampung Waa Banti datang dan tanpa ada tujuan yang jelas maka segera informasikan kepada kami agar segera kami cek tujuan mereka,” katanya.

Salah satu tokoh pemuda Yunus Magai mengatakan, dihadapan petugas warga masyarakat Kampung Waa Banti, dan sekitarnya saat ini menginginkan kehidupan yang aman dan damai. Saat ini masyarakat mau hidup tenang, dan bisa mencari nafkah untuk menghidupi keluarga mereka.

“Kami tidak mau lagi ada KKB yang selalu mengganggu keamanan di Tembagapura karena kami mau hidup tenang di kampung kami,” ujarnya.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait