Kapolri Launching 100.000 Rumah Bagi Personil Polri Di Seluruh Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta – Tabaos14| Polri Launching 100.000 rumah untuk personil pegawai negeri pada Polri seluruh indonesia. Launcing dilakukan langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Diikuti oleh seluruh Polda seindonesia secara virtual (zoom meeting)bertempat diBumi liquistik Bhayangkara Provinsi Banten.

Adapun untuk Polda Sultra dilaksanakan di Desa Konda ,kecamatan konda kabupaten Konsel yang dihadiri oleh Kapolda Sultra Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Waris Anggono, para Pju, serta pihak dari pengembang .

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolri mengatakan giat ini dilaksanakan untuk dapat membantu seluruh personil Polri.“Sehingga nanti dengan program rumah bapak Kapolri ini minimal bisa mengurangi daripada kebutuhan personel Polri,” katanya.

Dimana salah satu kebutuhan mendasar adalah kebutuhan rumah dengan bekerjasama antara PT.Asabri dan pihak perbankan.

Usai mengikuti launcing Bapak Kapolri tersebut Kapolda Sultrapun mengikuti penandatanganan prasasti dan melanjutkan melakukan pengguntingan pita kesalah satu rumah yang siap dihuni oleh salah seorang personil polda sultra.

Kapolda sultra menjelaskan” Dalam memperoleh rumah Btn personil harus melengkapai surat administrasi yang telah disiapkan dan untuk uang muka diambil dari dana asabri masing- ,asing personil sesuai yg ditetapkan”.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan untuk Polda sultra sendiri disiapkan btn sebanyak 800 unit yang DPnya akan dibantu olh PT. Asabri.

Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait