Kamtibmas Timika Pasca Hari Natal 25 Desember 2019

AKBP  I Gusti Gede Era Adhinata SIK

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14   I   Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gede Era Adhinata, SIK mengatakan, tidak ada kejadian gangguan kamtibmas yang menonjol selama pelaksanaan perayaan malam Natal 25 Desember  Tahun 2019.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gede Era Adhinata, SIK mengatakan bahwa selama perayaan malam Natal 25 Desember 2019 sama sekali tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol di wilayah hukum Polres Mimika , hal ini disampaikan saat ditemui di Mapolres 32, Jalan Agimuga Distrik Kuala Kencana, Kamis (26/12)

Terima kasih kepada seluruh warga Timika yang sudah bekerja sama dalam menjaga kamtibmas malam perayaan Natal sehingga berjalan dengan aman dan lancar dimana warga Timika dapat beribadah dengan hikmad.

“Dengan keterlibatan masyarakat, TNI-Polri yang ada, perayaan Hari Natal sampai dengan saat ini tidak ada kejadian yang menonjol sama sekali,” kata Kapolres Era.

Kapolres juga menjelaskan, pihaknya akan tetap berkonsentrasi penuh pada pelaksanaan perayaan malam Tahun Baru 2020 karena menurutnya tingkat kerawanan di malam tahun baru sangat tinggi. Kami harus mampu menjamin warga Timika menyambut malam Tahun Baru 1 Januari 2020 dengan nyaman dan bahagia.

“Untuk pengamanan malam Tahun Baru  nanti, kita juga tetap mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama –  sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif ,” kata Kapaolres Era.(**/samone)

Pos terkait