Kapolres Mimika Laksanakan Kunker ke Polsek Mimika Timur dan Polsek Pomako

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra SH SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny Asmi Gede Putra berfoto bersama anak-anak papua Binaan Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako, Kamis (4/8/2022).

Timika – Tabaos14 | Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra SH SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny Asmi Gede Putra bersama Kabag Ops Polres Mimika , Perwira dan Kapolsek melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Mimika Timur dan Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako, Kamis (4/8/2022)

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan Bhabinkamtimbas harus berperan penting dalam membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat agar lebih dahulu mendapatkan informasi-informasi terkait dengan gangguan kamtibmas.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra SH SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny Asmi Gede Putra berfoto bersama anggota dan Bhayangkari Polsek Miktim.

Kapolres berharap agar personilnya selalu menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersama – sama untuk tetap menjaga nama baik Institusi Kepolisian.

“Permasalahan yang terjadi diwilkum Mimika Timur dan Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako ini kita hanya butuh keseriusan dalam menyelesaikan permasalahan dan merespon cepat laporan atau pengaduan masyarakat,” kata Kapolres.

Usai melaksanakan kunjungan di Polsek Mimika Timur, Kapolres juga menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan pada Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako.

Sesampainya di Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako Kapolres di Sambut hangat oleh Kapolsek Pelabuhan Pomako , Personil serta anak – anak sekolah binaan yang tinggal di Pomako.

Kemudian di tempat yang berbeda juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mimika langsung melaksanakan pertemuan dengan Bhayangkari Ranting Polsek Mimika Timur dan dan Bhayangkari Ranting Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako serta meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang berada di Polsek Mimika Timur dan Polsek Pomako.

Dalam kunjungan ini Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Mimika menyempatkan diri untuk meninjua langsung proses belajar anak-anak papua Binaan Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako. Melihat secara langsung terlihat anak-anak serius dalam menulis dan membaca.

Pos terkait