Kapolres Mimika Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Banjir Di Distrik Iwaka

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Kapoles Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ibu Ny. Metta Era Adhinata bersama para Perwira dan puluhan personel Polri dan Polwan mengunjungi serta menyerahkan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Distrik Iwaka, Kamis (30/7).

Kapolres berserta rombongan tiba di jalan Trans Nabire KM 13 terputus kurang lebih sekitar 100 meter akibat dampak banjir untuk mendengar keluhan warga. Tampak sejumlah masyarakat yang berjumlah kurang lebih 200 orang mendirikan tenda di pinggir jalan.

Muat Lebih

Tenda tersebut juga merupakan persiapan akan dilakukan acara adat bakar batu di lokasi itu. Hal ini dilakukan agar dapat terhindar dari musibah seperti yang terjadi saat ini.

Usai mendengar keluhan warga serta kondisi mereka Kapolres Mimika bersama romobongan menyerahkan bantuan sosial.

Penyerahan sembako secara simbolis oleh Kapolres Mimika bersama Ketua Bhayangkari di terima oleh Kadistrik Iwaka, Alosius Awiyuta dan disaksikan warga setempat.

Bakti sosial yang dilakukan Kapolres bersama rombongan guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir.

Adapun sumbangan yang diberikan, beras sebanyak 20 karung @ 50 kg, supermi mie sedap instan 25 karton, kopi senang 4 karton @ 50 gram100 bungkus dan teh sariwangi 2 karton, 5 karung beras Sulawesi, 5 kg dan snack makanan ringan 1 karton besar.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp